Rabu, 08 Februari 2023

Custom rom redmi 5a suport twrp tanpa ubl terbaru 2023




Xiaomi Redmi 5A adalah sebuah ponsel cerdas Xiaomi yang merupakan penerus dari Redmi 4A. Redmi 5A dirilis pada November 2017 dan dipasarkan pada Desember 2017. Redmi 5A sudah mendukung jaringan 4G. Redmi 5A memiliki baterai non-removable yang berkapasitas 3000mAh yang mampu standby selama 8 hari, memutar film selama 10 jam dan bermain game selama 6 jam.

di artikel ini saya akan catat custom rom redmi 5a yang sudah saya coba pasang dan berhasil di twrp non ubl (unlock bootloader).buat teman teman yang lagi mencari custom rom mana yang cocok untuk smartphone teman2,sebetulnya custom rom redmi 5a (riva) itu banyak sekali di internet. tetapi custom rom di smartphone jaman sekarang itu sudah terbilang canggih dari segi fitur dan pemasangannya.

dibawah ini ada dua custom rom yang akan saya shere berikut twrp yang sudah saya tes keberhasilanya 

custom rom ini memiliki tampilan yang sangat mewah dan mirip dengan smartphone harga yang sangat mahal  dan rom ini sangat ringan digunakan silahkan ambil di bawah ini :

sebelum menginstal rom ini kita diwajibkan install twrp terlebih dahulu, twrp yang cocok dengan rom ini yaitu  ( twrp pitchblack ) karena catatan ini biar tidak terlalu banyak untuk  tutorial pemasngan saya langsung masuk ke channel youtube saya filenya saya truh dibawah


FILE TWRP PITCHBLACK DAN INSTALASI

1.mi flashtool rocomended twrp

2.magisk v19

3.appender

4.file byppas bootloader

5.txt open cmd

4.installasi on youtube channel

FILE CUSTOM ROM DAN INSTALASI

1.pixel experience for redmi 5a (riva)

2.instalasi rom pixel experience on youtube channel

3.viver os 7.1.2 redmi 5a (riva)

4.gapps arm64_7.1.2

4.instalasi rom viverOS android 7 (nougat)

artikel ini saya buat untuk koleksi rom yang telah saya uji coba dan berhasil saya pasang di smarphone ke sayangan saya tanpa perlu unlock bootloader.

semoga apa yang saya catat diatas bisa bermanpaat buat teman teman yang telah berkunjung ke blog ini,,,,SALAM SUCCES




 
Top